Story pada game Warframe

Hasil gambar untuk warframe

Halo teman-teman ,apa kalian sudah ,mencoba game warframe ?
Jika belom kunjungi artikel saya sebelumnya dan klik pada link ini ,pada artikel kali ini saya akan berbagi mengenai sejarah awal dalam game Warframe ini.

berikut merupakan sejarah dari warframe:

1.Orokin Era 


Jauh sebelum kejadian saat ini, Sistem Asal dikendalikan oleh peradaban kekaisaran yang disebut Orokin. Kelas penguasa aristokrat peradaban ini adalah faksi humanoid dominan untuk periode yang panjang - mungkin berabad-abad atau ribuan tahun. Teknologi canggih dan penelitian ilmiah Orokin mengarah pada penemuan Void, dimensi paralel yang memungkinkan pengembangan lebih lanjut teknologi Orokin yang sudah mengesankan. Peradaban mereka mengikuti - budaya Orokin, khususnya di antara kelas yang berkuasa, berkembang menjadi masyarakat yang terobsesi dengan pemuda, estetika, dan keanggunan. Namun, manfaat dari kemajuan Orokin tidak dibagikan secara merata di antara semua anggota masyarakat mereka. Hirarki yang kaku memungkinkan beberapa individu yang beruntung untuk hidup cukup nyaman sebagai pelayan, cendekiawan, dan penegak untuk elit Orokin. Meskipun para pelayan ini masih tunduk pada tingkah tuan mereka yang sering kejam, kelas bawah dan kelompok humanoid lainnya dieksploitasi secara massal untuk tenaga kerja dan digunakan sebagai tentara sekali pakai dan subyek percobaan. Untuk sementara waktu, Orokin memerintah Sistem Asal dan terus berkembang. Mereka menghabiskan banyak waktu membangun pos-pos besar di seluruh tata surya, mengembangkan mesin-mesin yang lebih maju, dan melakukan berbagai eksperimen genetika makhluk yang ditemukan di Bumi.



2.The Zariman Ten Zero Incident

Orokin terus bereksperimen dengan Void.
Di beberapa titik, sebuah eksperimen dilakukan di mana sebuah kapal militer yang berisi sekelompok besar orang dan keluarga mereka diarahkan ke Void.
 Kapal itu hilang dan itu bertahun-tahun sebelum kapal muncul kembali. Setelah mencari di kapal itu ditemukan bahwa semua orang dewasa di atas kapal telah meninggal karena paparan batal.
 Namun, untuk alasan yang tidak diketahui pada saat itu anak-anak Zariman Ten-Zero telah selamat dan tampak benar-benar baik-baik saja. Anak-anak telah selamat dari kekosongan tetapi dalam prosesnya telah berubah. Anak-anak telah mengembangkan kekuatan terkait kekosongan yang tidak terkendali yang memutilasi atau membunuh siapa pun yang melakukan kontak dengan mereka. Anak-anak Zariman disembunyikan dan dilupakan oleh Orokin karena malu dan takut. Anak-anak Zariman kemudian dikenal sebagai Tenno, yang disebut demikian untuk penunjukan kapal Zariman yaitu Ten-Zero (Sepuluh-0).


3.Margulis, the Zariman Children, and Ballas



Margulis adalah seorang Archimedian, manusia dengan kecerdasan hebat dan ahli genetika terkemuka.
Margulis menemukan Tenno dan merasa sayang mengadopsi mereka sebagai miliknya. Dia mencari cara bagi Tenno untuk mengendalikan kekuatan mereka dan berinteraksi dengan dunia secara normal. Margulis menerima beberapa pertentangan atas pekerjaannya dan disarankan oleh kekasihnya,
Ballkin the Executor Ballas, untuk menghentikan penelitiannya dan melupakan Tenno. 
Dia menolak dan melanjutkan penelitiannya.
 Akhirnya, Margulis memberlakukan "gerbang" pada kekuatan Tenno yang membantu membawa kekuatan kekosongan mereka yang tak terkendali di bawah kendali, tetapi ini bukan sebelum insiden di mana dia dilumpuhkan oleh kekuatan kekosongan yang sama yang membuat dia buta.

Penelitian Margulis akhirnya membawanya bekerja dengan Archimedian yang berspesialisasi dalam manipulasi infestasi yang disebut Silvana.
Bersama-sama mereka bermaksud mengembangkan badan pengganti untuk Tenno dan memungkinkan mereka untuk bergerak bebas dan berinteraksi dengan dunia. 
Namun, sementara penelitian itu sebagian berhasil pada saat Margulis berselisih dengan Orokin dan dituntut agar ia mengakui kesalahan sebelum Tujuh. 
Terlepas dari permintaan Ballas bahwa dia mengaku salah, Margulis terus menolak dan meminta Ballas untuk menyelamatkannya. 
Ballas tidak mau atau tidak bisa menyelamatkan Margulis dan sebagai hasilnya, dia dieksekusi menggunakan Jade Light karena menolak untuk mengakui kesalahan.
 Ballas dipenuhi dengan kesedihan dan menyadari bahwa dia menginginkan Margulis kembali. Ballas marah pada eksekusi Margulis dan mulai berencana untuk menggulingkan Orokin.

Hasil gambar untuk warframe ballas
Ballas




4.The Birth of the Sentients

Orokin menyadari bahwa mereka membahayakan Sistem Asal dan mencari solusi. 
Diusulkan oleh Archimedian Perintol bahwa Orokin dapat mengisi sistem bintang lain yang disebut Tau. 
Namun, Tau perlu terraformasi untuk tempat tinggal karena sarana perjalanan ke sana perlu dikembangkan. Orokin menciptakan ras makhluk sintetis, yang kemudian dikenal sebagai Sentient, untuk mempelopori perluasan pengaruh Orokin di luar Sistem Asal ke dalam Sistem Tau. 
Dengan melakukan terraforming Sistem Tau menggunakan Sentients, Orokin berusaha memperluas dan mencegah kehancuran kekaisaran mereka. 
Kreasi asli ini dapat beradaptasi dengan segala jenis kerusakan dan direproduksi oleh fisi sambil mengembangkan resistensi terhadap apa pun yang telah melukai mereka. 
Mereka juga bisa menggunakan bahan apa pun di sekitarnya untuk memperbaiki diri. 
The Sentients sempurna untuk memasuki medan bermusuhan Tau dan memulai proses terraforming, tetapi ada risiko bahwa makhluk hidup baru ini dapat menimbulkan ancaman serius bagi Orokin, dengan kemampuan adaptasi dan kemampuan reproduksi mereka membuat mereka hampir tak terkalahkan. 
Archimedian yang mengusulkan teknologi mengatakan bahwa ada "cacat" dalam desain mereka; Void itu beracun bagi mereka sehingga mereka tidak akan membahayakan Orokin jika terjadi kesalahan.

Para Sentien di Tau berevolusi dan tumbuh, mereka menyadari bahwa pencipta Orokin mereka hanya akan membawa kehancuran ke Tau pada akhirnya juga. Jadi mereka memberontak.
Paparan kekosongan yang harus mereka lalui untuk kembali ke Sistem Asal tidak membunuh Sentients tetapi hanya membuat mereka steril, tidak dapat bereproduksi. 
Oleh karena itu, mereka dapat kembali ke Sistem Asal untuk harga ini. The Sentients di bawah Hunhow (seorang pemimpin atau orang tua ke Sentients) memulai invasi dari Sistem Asal. 
Dengan demikian apa yang akan dikenal sebagai Perang Lama dimulai.

Hasil gambar untuk hunhow warframe



5.The Old War

Dari titik ini, Perang Lama meletus antara Orokin dan Sentients. Dengan kemampuan mereka untuk menumbangkan teknologi tingkat tinggi, Sentient dengan cepat menguasai Orokin. 
Orokin dengan cepat menemukan bahwa metode pertempuran mereka terbukti tidak efektif melawan faksi. Menghadapi kehilangan perang dan dengan teknologi mereka tidak berguna,
Orokin perlu membuat sesuatu yang baru dengan yang bisa beradaptasi untuk melawan Sentients. Untuk tujuan ini, Orokin mulai bekerja untuk mengembangkan Infestation, sebuah organisme infeksi yang direkayasa yang merongrong, bermutasi, dan mengasimilasi setiap materi biologis menjadi bentuk kehidupan baru yang penuh. 

Di beberapa titik,Ballas mulai meneliti kegunaan baru untuk Infestation dengan bereksperimen pada subjek yang mau dan tidak mau diambil dari prajurit Orokin dan kasta lainnya. 
Pada akhirnya, penelitian ini menghasilkan penciptaan Warframes - subjek manusia bermutasi melalui strain khusus dari Infestation yang disebut Helminth

Namun, sementara Warframe baru sangat kuat dan pada awalnya bekerja dengan baik melawan Sentients, mereka mempertahankan beberapa sisa-sisa kesadaran mereka sebelumnya. Gema dari diri mereka yang hilang terwujud sebagai kemarahan dan keputusasaan yang intens, membuat mereka tidak dapat diprediksi dan sama mungkin berbalik melawan tuan-tuan Orokin mereka seperti melayani mereka. Orokin menyadari bahwa Warframe sendiri tidak terkendali seperti Sentients, tetapi menyadari bahwa, melalui teknologi Transferensi (proses yang dikembangkan oleh Margulis dan Silvana untuk Tenno), pikiran lain dapat mengendalikan Warframe.
Karena hanya anak-anak Zariman yang mampu melakukan Transferensi dengan aman, mereka menjadi "operator" Warframes yang baru. Anak-anak Zariman dilatih ke dalam pasukan tempur yang dikenal sebagai Tenno, dan melalui Transferensi, mereka menggunakan Warframe untuk berperang melawan Sentients, di mana mereka terbukti sangat efektif. Orokin berhasil merebut kembali Terminus Luar dan memadamkan ancaman Sentient ke Sistem Asal. Namun Sentient tidak dikalahkan sepenuhnya, setelah mengerahkan agen Mimic Natah untuk menyusup dan menjatuhkan Orokin dalam kudeta terakhir.




6.Ballas' Rebellion and Allying With Hunhow

Ballas, dengan tujuan menghancurkan Kekaisaran Orokin, mulai berkonspirasi dengan Hunhow. Ballas mengungkapkan kepada Hunhow kelemahan rahasia Warframe yang sampai sekarang tak terbendung - Operator Tenno sendiri. Tenno, yang diasingkan dalam keadaan Transferensi semi sadar di Waduk Lua, tidak akan mampu melindungi diri mereka sendiri. Natah, putri Hunhow, adalah upaya terakhir untuk mengambil kendali atas Tenno sendiri. Dia menyusup ke Sistem Asal tetapi tidak mampu mencegah pasukan Orokin merebut kembali dan melumpuhkan / menghancurkan Terminus Luar. Orokin menang pada saat itu, tetapi Tenno memilih untuk mengkhianati Orokin, memicu peristiwa bersejarah yang dikenal sebagai The Collapse.


7.The Collapse




Dengan berakhirnya Perang Lama, tujuan akhir Natah adalah akhirnya menghancurkan Tenno. Namun, karena gangguan yang belum diketahui, dia dimanipulasi untuk mengembangkan perasaan untuk mereka, mengeksploitasi "celah" dalam sistemnya dari crossover kosong. Setelah meninggalkan tujuan terakhirnya, Natah mengambil peran Lotus, ibu, dan pembimbing Tenno.



Grineer, adalah pekerja dan budak di Orokin, mengambil keuntungan dari kekacauan untuk memulai pemberontakan di seluruh sistem. Mereka mencuri kapal dan senjata Orokin, dan berhasil mengamankan teknologi kloning yang menciptakannya, sebagaimana disinggung dalam entri naskah kuno Pengawal. Selama periode ini, si Kembar Orokin yang terbuang menggunakan kesempatan ini untuk melakukan balas dendam dan mulai mengumpulkan pasukan Grineer yang setia pada tujuan mereka, yang akhirnya mengarah pada keputusan bersama mereka atas Grineer.



Tidak diketahui apa asal mula Corpus; apakah mereka awalnya hamba Orokin yang rendah atau koloni yang menyembah Orokin masih merupakan misteri. Sangat mungkin bahwa Corpus berasal dari "Industrialis" yang mendapat keuntungan dari Perang Lama dan tumbuh menjadi kekuatan yang Ballas dianggap layak untuk dipantau. Mereka akhirnya mengambil alih sistem tidak lama setelah Grineer naik ke tampuk kekuasaan, dengan cepat menempati reruntuhan dan menghancurkan situs di berbagai planet untuk mengais teknologi dan tumbuh. Kedua faksi akhirnya tumbuh kuat dan menjadi setara. Sementara Corpus mulai berdagang teknologi dengan Grineer dengan imbalan bahan baku dan mata uang, kedua kelompok terus bersaing.



8.Warframe Era

Beberapa abad yang tak dapat ditentukan kemudian, Corpus secara luas dianggap sebagai kekuatan yang mengatur dalam bidang ekonomi dan penelitian. 

Grineer keduanya bertarung dengan Corpus untuk mendapatkan kekuasaan dan membeli teknologi dari mereka untuk mendukung tubuh mereka yang terus merendah. 



Pada suatu waktu, Infested telah berhasil menaklukkan beberapa planet dari Sistem Asal tetapi telah didorong kembali ke kediaman mereka pada melayang Orokin Derelicts kuno dan baru-baru ini menaklukkan Eris, terlepas dari pecahnya sesekali pada planet-planet berpenduduk. Yang tersisa dari Orokin adalah beberapa struktur yang masih aktif seperti Menara Orokin di Dataran Eidolon,

Senjata-senjata Prime yang terlupakan yang mereka buat atau tangani bangunan dan menara kapal yang terdampar di Void. 
Tenno sedang dibangunkan kembali oleh Lotus, tidak mengingat masa lalu mereka. 
Banyak Tenno yang terbangun dari Cryosleep sudah terhubung ke Warframe yang Lotus informasikan kepada mereka cara menggunakannya, tidak menyadari sifat asli mereka. 
Mereka kemudian dilepaskan pada tata surya baik sendirian atau dalam regu kecil untuk menangani berbagai misi yang ditunjuk oleh Lotus untuk menjaga keseimbangan antara faksi Grineer dan Corpus atau untuk memadamkan pemberontakan Infestasi. Corpus sekarang ada sebagai perusahaan pemujaan uang dengan para pekerja yang menyembah ide keuntungan. 
Orang-orang seperti Nef Anyo bertindak sebagai pemimpin agama untuk pekerja Corpus yang normal. Corpus telah mulai melakukan upaya membangun kembali Terminus Luar. Sementara itu, Grineer meneliti cara-cara untuk mengatasi degradasi genetik mereka yang disebabkan oleh banyak generasi kloning berulang. Peneliti Grineer, Tyl Regor, menemukan dan menghancurkan lemari besi tempat seorang Sentient kuno ditahan, tanpa sadar membangkitkan kembali musuh lama Sistem Asal.


ya teman-teman sekalian, sekian sejarah mengenai Warframe ini saya berharap ini bermanfaat dan dapat dibaca dengan baik.

Dan juga bagi teman-teman yang bingung karakter apa yang harus dipilih saat awal bermain gamenya silahkan baca artikel saya dengan  mengklik pada link di sini

sumber: https://warframe.fandom.com 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 karakter awal yang terdapat pada game warframe

Mengenai Plains Of Eidolon (Dataran Eidolon)